Mobil Toyota Rush - Info Gambar Toyota Rush Tahun Ini

Mobil Toyota Rush - Kehadiran mobil rush dipasaran memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi perusahaan toyota sendiri, karena dibanding dengan mobil toyota yang lain mobil Rush ini lebih bayak disukai oleh kalangan para pengguna mobil toyota sendiri. Namun bukan hanya Rush saja yang sekarang lagi ngetren dipasaran masih ada lagi jenis toyota yang paling digandrungi pada tahun ini seperti halnya mobil toyota Alphard terbaru tahun ini.

Karena tuntutan akan kebutuhan transportasi dengan ditunjang oleh ekonomi yang cukup maka kebanyakan para pecinta mobil toyota akan memelih mobil toyota rush. Untuk mari kita pelajari bersama tentang info dan gambar mobil toyota rush terbaru yang berhasil saya dapatkan dari situs resminya toyota.co.id.

Gambar Mobil Toyota Rush


Tentu paling nikmat naik New Rush S A/T. Pasalnya, varian kasta tertinggi dengan banderol Rp 214,8 juta ini dilengkapi dengan transmisi otomatis. Pastinya, lebih enak buat bermacet ria di jalanan Ibukota Jakarta ketimbang manual (Rp 200,8 juta) yang masih harus pindah gigi dan injak kopling.

Mencermati tuas transmisi, ada yang berbeda ketimbang model lawas. Pada tongkat model gate ini, sekarang sudah dilengkapi tombol shin release. Fitur ini bikin mobil lebih aman, karena tongkat harus ditaruh di posisi 'P' sebelum kunci bisa dicabut saat mematikan mesin. Sehingga mobil pun tidak akan menggelinding kalau parkir di tanjakan atau turunan. Kecuali butuh parkir paralel, tekan tombol shin release buat menggerakkan tuas ke posisi 'N' agar mobil bisa dorong maju atau mundur.

Perpindahan transmisi otomatis terasa halus dan nyaman. Sementara itu, kenyamanan interior sama persis dengan varian manualnya. Dasbor anyar dengan nuansa aluminium di tengah membuat kesan lebih mewah. Kenyamanan pendingin ruangan pun lebih maksimal karena kenop kipas AC kini punya 4 setelan dibanding versi lawas yang hanya 3. Sehingga embusan angin bisa lebih disesuaikan dengan kebutuhan. Terbukti untuk setelan kipas 1 terasa lebih pelan ketimbang setelan 1 di model lama.

Audio pun bikin menyetir lebih nyaman. Pasalnya, selain ubahan head unit menyatu dasbor, kali ini New Rush menawarkan sensasi sentuhan tombol audio di lingkar kemudi. Menyetel volume atau pilah-pilih stasiun radio kesayangan pun cukup dengan sentuhan jempol kiri tangan yang masih menggenggam kemudi.

Bicara soal lingkar kemudi, putarannya enteng. Hal ini kian membuktikan kalau fitur EPS (Electric Power Steering) cukup mumpuni menggantikan peranti hidraulis. Ringannya putaran setir pun cukup konstan ketika diputar sedikit sampai ditekuk maksimum. Sayangnya, ada bunyi dan getaran cukup signifikan terasa sampai setir ketika mobil diajak melibas jalan jelek.

Performa New Rush cukup mumpuni buat mengarungi kemacetan ibukota, menyusuri jalan tol maupun jalanan berliku di luar kota. Kabar EPS bisa membuat efek pada performa pun tercatat pada tes akselerasi. Dari data New Rush S A/T, akselerasi 0-100 km/jam 15,6 detik, lebih tajam dari Rush lawas yang 16,3 detik. Pun demikian akselerasi sejauh 402 meter seperti drag race, New Rush mencatat 19,9 detik, lebih cepat dari yang lama 21,3 detik.

Begitu simple nya mobil toyota rush, serta saran saya kalau anda mau membeli mobil tersebut jangan sampai tunggu lama lagi. Dan saya jamin Mobil Rush ini telah mampu bersaing dengan mobil terbaru yang ada pada saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar