Mobil Honda Civic Terbaru | Harga Dan Gambar Honda Civic

Mobil Honda Civic Terbaru - Harga Dan Gambar Honda Civic - Sama seperti mobil honda accord dan honda city yang sudah saya tuliskan pada beberapa hari yang lalu, bahwa disini masalah harga mobil honda civic tidak jauh berbeda. Disini jenis mobil terbaru honda civic dengan harga barunya masih berkisar 300-400 jutaan.

Namun mobil honda Civic di Indonesia terkenal sebagai mobil sedan 4 atau 3 pintu, yang menawarkan performa, handling yang tajam dan kenyamanan khas Honda. Dan telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para fanatik dan pecinta Honda. kebanyakan pengemudi Civic adalah, para remaja, orang yang menginginkan mobil dengan brand image kuat dan kencang yang telah tertanam sejak dulu pada image Civic.

Dibawah ini gambar mobil honda civic terbaru yang berhasil saya dapatkan dari situs internet, serta daftar harga yang saya kutip darisitus www.autocarprices.com yang sengaja saya tuliskan lagi untuk berbagi dengan anda sekalian.


* Honda Civic Facelift 1.8 i-VTEC A/T Rp. 352.000.000
* Honda Civic Hybrid Rp. 475.000.000
* Honda Civic Facelift 1.8 i-VTEC M/T Rp. 339.000.000
* Honda Civic Facelift 2.0 i-VTEC A/T Rp. 404.000.000

Itulah yang bisa saya berikan kepada anda sekalian semoga bisa berguna bagi kita semua dalam mencari informasi mobil terbaru honda pada saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar