Harga Mobil Honda Jazz | Type Honda Jazz Terbaru

Mobil Honda Jazz - Mobil yang satu ini memang pantas bagi kaum para remaja, disamping modifikasinya bagus juga harganya relatif murah dari harga mobil jenis honda civic serta honda city. Karena mobil honda jazz rata-rata harga kisarannya hanya sekitar 200 jutaan.

Mobil honda jazz yang mengandung kadar emisi standart EURO 4 ini, juga dilengkapi mesin 1.5 liter i-VTEC All dengan bahan bakar irit dengan menggunakan bahan bakar mesin i-DSI mampu menciptakan mesim performa menakjubkan mesin V-TEC yag sangat bagus dikelasnya.

Berikut harga beserta gambar mobil honda jazz terbaru yang berhasil saya dapatkan dari situs resminya yaitu mobil-honda.com sebagai berikut:


New Jazz S 1.5 L (manual) Rp. 200.000.000
New Jazz S 1.5 L (Automatic) Rp. 210.000.000
New Jazz RS 1.5 L (Manual) Rp. 215.500.000
New Jazz RS 1.5 L (automatic) Rp. 225.500.000

Dengan dilengkapi desain tempat duduk yang ergonomis mobil honda jazz bisa menciptakan rasa kenyamaan saat berkendara, sehingga bagi yang menggunakan mobil honda jazz terasa sangat betah sekali.

Nah semoga anda senang dengan apa yang telah saya sajikan kepada anda sekalian, sehingga nantinya anda bisa mengetahui tentang mobil terbaru jenis honda yang lagi ngetren pada saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar